Cara Melakukan Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5

 On Friday, September 26, 2014  

Cara Melakukan Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5. Begitu populernya selfie membuat Kamus Bahasa Inggris Oxford mencantumkan kata tersebut kedalam kamus sebagai kata terbaru. Ini dipercaya oleh kalangan umum dikarenakan setahun yang lalu melalui medsos Instagram, kata selfie selalu menjadi trending topik. Dengan kepopuleran kata selfie, menjadikan sebuah fungsi kamera di smartphone menjadi paling utama. Entah itu mulai dari resolusinya, hingga kecerahan sampai kemudahan dalam melakukan selfie.
Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5
Selfie sendiri dapat diartikan sebagai salah satu jenis gaya berfoto yang dilakukan oleh kita sendiri tanpa meminta bantuan orang lain dengan objek diri kita sendiri maupun beramai-ramai. Objek tersebut dapat meliputi pada sekitaran wajah saja, seluruh tubuh maupun bagian tubuh tertentu saja.

Nah, bila kamu latah dengan gaya foto yang sedang ramai ini tentunya kamu wajib mempunyai berbagai cara maupun teknik serta tips melalukan selfie di smartphone. Dan kali ini, Kambarish akan mencoba meluangkan sedikit cara melalukan selfie di kamera ASUS ZenFone 5. Smartphone ini sendiri merupakan salah satu sekolompok produk gadget canggih dari ASUS yang diberi label ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Cara Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5


High Dynamic Range (HDR)

HDR yang merupakan singkatan dari High Dynamic Range adalah sebuah pengambilan foto yang menghasilkan tiga eksposur berbeda: rendah, standar dan tinggi. Ketiga eksposur tersebut digabungkan menjadi satu gambar dengan kualitas super tajam serta akan terlihat lebih dekat dengan apa yang dilihat oleh mata manusia.

Teknik HDR ini dapat kamu terapkan ketika sinar matahari langsung menjadi objek background foto kamu.

Remote shutter

Tombol yang terlihat di layar saat akan memotret bukanlah satu-satunya cara untuk mengambil gambar, dan kadang-kadang fitur tersebut membuat hasil jepretan kurang maksimal. Apabila kamu ingin mendapatkan hasil foto yang berkualitas bagus dan sedikit lebih fleksibel, ada beberapa cara untuk melakukannya. Kamu dapat menggunakan tombol volume-up saat mengambil objek atau menggunakan alat bantu seperti headphone. Untuk beberapa smarphone android, seperti Samsung Galaxy S4 atau LG G Flex, kamu cukup mengatakan "Cheese" untuk mengambil foto tanpa menekan tombol.

Burst mode

Teknik Burst mode bermanfaat dan sangat membantu sekali saat kamu sedang memfoto dengan objek anak-anak, hewan peliharaan atau acara olah raga yang objeknya bergerak cukup cepat sehingga kamu kesulitan untuk menemukan fokus pada objek.

Itulah sedikit cara melakukan selfie di kamera ASUS ZenFone 5 yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. Jika kamu mempunyai cara lain, ceritakan pada kami melalui kolom komentar dibawah.
Cara Melakukan Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5 4.5 5 Unknown Friday, September 26, 2014 Cara Melakukan Selfie di Kamera ASUS ZenFone 5 . Begitu populernya selfie membuat Kamus Bahasa Inggris Oxford mencantumkan kata tersebut ked...


2 comments: