Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S5 Spesifikasi dan Harga

 On Sunday, September 28, 2014  

Samsung Galaxy S5 adalah sebuah smartphone terbaik yang menyajikan beraneka ragam keunggulan, mulai dari tampilan yang sempurna, kamera super tajam dengan kinerja lebih cepat yang kaya akan fitur hingga chasing yang tahan air.

Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S5

Kelebihan: Layar yang baik, chasing tahan air, kamera yang tajam dan banyak fitur, baterai awet.
Kekurangan: Desain plastik, sensor tidak konsisten.

Smartphone Terbaik Samsung S5

Sebenarnya desain tidak kesemuanya menggunakan bahan plastik, masih terdapat bahan logamnya dan itu menjadikan smartphone terbaik ini terlihat lebih baik dari pendahulunya, terutama dari sisi bagian belakang. Dan pada bagian belakang, pengguna masih bisa melepas penutup atau chasing handphone dan memungkinkan mengganti baterai atau sekedar melepaskannya dari perangkat. Tidak sama seperti smartphone terbaru dari ASUS yang digadang-gadang sebagai handphone terlaris dalam slogan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Memang tidaklah pas dan terlalu arogan jika membandingkan handphone android S5 dengan ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, karena dari segi harganya saja sudah terpaut cukup jauh dan dari kedua produsen juga menempatkan pangsa pasarnya berbeda. Jika perusahaan ASUS mengutamakan pangsa pasar menengah kebawah, lain lagi dengan Samsung yang lebih menargetkan ke pangsa pasar kelas premium atau high end level.

Smartphone Terbaik Samsung GS5

Walaupun dari segi layar, Samsung Galaxy S5 dengan ASUS ZenFone 5 hampir sama ukuran layarnya. Jika SGS5 memiliki layar 5.1 inci, maka salah satu produk ASUS yaitu seri AZ 5 menerapkan besaran layar dengan 5 inci saja. Besaran tersebut sekaligus memperjelas jika kedua smartphone terbaru ini sulit untuk dioperasikan hanya dengan satu tangan saja, pengguna harus memaksimalkan kedua tangannya untuk mengoptimalkan saat menjalankan kedua gadget dengan layar 5 inci-an atau lebih.

Jika lebih detailnya, Samsung Galaxy S5 menggunakan layar 5.1 inci 1080p Super AMOLED yang menghasilkan layar lebih terang dan enak dipandang dengan menawarkan lebih banyak warna dan kontras yang lebih baik lagi. Fakta ini menjadikan pengguna dimanjakan saat menonton film maupun saat memainkan game android terbaru dengan tampilan yang lebih detail dan rinci.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5


Dimensi 142 x 72.5 x 8.1 mm, Berat 145 g
Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.1 inches (~432 ppi pixel density), Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal : 16 GB , Slot microSD, up to 128 GB
Ram : 2 GB RAM
Internet : LTE
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Konektivitas : Bluetooth v4.0, Infra Red, USB Yes, microUSB v3.0 (MHL 2), USB On-the-go, USB Host, NFC
OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU :  Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humid, heart rate
Kamera belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels
Kamera depan : 2 MP,1080p@30fps, dual video call
GPS : with A-GPS support and GLONASS
Fitur : Wireless charging (market dependent), ANT+ support,  S-Voice natural language commands and dictation, Smart stay, Smart pause, Smart scroll, Air gestures, Corning Gorilla Glass 3, TouchWiz UI, Fingerprint sensor, IP67 certified – dust and water resistant
Baterai : Tipe Li-Ion 2800 mAh battery

Harga Samsung Galaxy S5


Harga Samsung Galaxy S5 Baru : Rp. 7.399.000, – (Harga Resmi)
Harga Samsung Galaxy S5 Bekas : -

Seperti yang sudah tertera diatas, jika Samsung S5 ini diperuntukkan bagi kelas atas yang ramah dengan kantong-kantong penuh dengan uang. Namun bagi kantong-kantong yang tidak penuh dengan uang bukan berarti tidak bisa membeli handphone android terbaik ini, karena uangnya kemungkinan sudah dimasukkan dalam rekening atau buku tabungan.

Jika kenyataannya sudah begitu, tentunya Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S5 cukup mudah untuk dimiliki dengan membelinya melalui toko-toko terdekat dikota anda.
Smartphone Terbaik Samsung Galaxy S5 Spesifikasi dan Harga 4.5 5 Unknown Sunday, September 28, 2014 Samsung Galaxy S5 adalah sebuah smartphone terbaik yang menyajikan beraneka ragam keunggulan, mulai dari tampilan yang sempurna, kamera su...


No comments:

Post a Comment