ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Main Game

 On Friday, October 3, 2014  

ASUS ZenFone smartphone Android terbaik untuk main game menjadi senjata utama untuk menandingi para competitor ASUS. Dimana produk tersebut dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi laris manis dipasaran. Ini sekaligus menjadikan perusahaan asal Negara Taiwan popular di tahun 2014 gara-gara produk gadget terbarunya yang mempesona para pecinta smartphone android.

Langkah dan kejelian ASUS rupanya sangat brilian, dimana mereka memproduksi handphone dengan spesifikasi yang canggih akan tetapi harga smartphone android tersebut dibanderol cukup murah dibandingkan dengan spesifikasi handphone android setara lainnya.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Main Game

Agar kalian yakin mengenai spesifikasi canggih dari sekumpulan handphone android terbaru dari ASUS ini, mari kita coba bandingkan satu persatu dengan smartphone android lainnya yang sesuai atau setara. Minimal mendekati kesamaan dengan spesifikasi ponsel yang mau kita adu.

Produk pertama dari ASUS ZenFone smartphone android terbaik untuk maen game adalah ASUS ZenFone 4. Ini merupakan model ponsel android terbaru dari ASUS yang paling murah dengan dibanderol pada kisaran harga 1 jutaan. ASUS ZenFone 4 ini memiliki spesifikasi 1GB RAM. Mari kita cari smartphone android mana saja yang memiliki RAM hingga 1 GB dan berapa kisaran harganya.

ASUS ZenFone 4

Mari kita urutkan dari yang paling sanggup menandingi ZenFone 4 dari segi 1GB RAM beserta harganya hingga yang paling mahal harga smartphone androidnya.

1.    Xiaomi Hongmi 1s : Rp 1.4 jutaan
2.    LG Optimus F3 : Rp 1.6 jutaan
3.    Advan Vandroid S5J : Rp 1.525.000
4.    Advan Vandroid S5D : Rp 1.575.000
5.    Sony Xperia M : Rp 2.300.000
6.    Lenovo A850 : Rp 2.199.000
7.    Lenovo P780: Rp 2.599.000
8.    Samsung Galaxy Ace 3 : Rp 2.200.000
9.    POLYTRON W7452 Quadra S2 : Rp 2.099.000
10.    Acer Liquid Gallant E350 : Rp 1.595.000

Apasih korelasinya dengan maen game?


Hubungan antara handphone android yang memiliki spesifikasi RAM 1GB adalah dukungan yang memadai bagi seorang pemain game untuk menjalankan dan memainkan aplikasi game favoritnya.

Meskipun, besaran 1GB RAM bukanlah satu-satunya faktor yang menjadi patokan utama. Namun setidaknya jika suatu handphone telah memenuhi faktor 1GB RAM, kita tinggal mencari faktor lain yang kompatibel untuk sebuah handphone android untuk bermain game.

Kalau dilihat dari faktor harga beserta besaran RAM 1GB yang terpasang disebuah handphone android untuk game, tentu ASUS ZenFone 4 masih mengungguli kompetitor diatas. Namun yang wajib digaris bawahi adalah, bahwa besaran 1GB RAM bukanlah faktor mutlak sebuah handphone android handal dalam menjalankan permainan game yang kalian favoritkan.

Mari kita lanjut ke produk handphone android terbaru yang kedua dari ASUS ZenFone smartphone android terbaik untuk game.

Ponsel terbaru yang kedua diberi nama ASUS ZenFone 5, dimana gadget android ini memiliki satu tingkatan spesifikasi lebih baik dari pada ASUS ZenFone 4 dan tentu saja mempunyai harga yang lebih mahal. Harga ASUS ZenFone 5 sendiri diperkirakan pada kisaran range harga anatra 2 juta hingga 2.5 juta dengan kualitas 2GB RAM.

Sedangkan handphone android terbaik ketiga yang sekaligus sebagai produk ponsel android terakhir dari rangkaian seri ASUS ZenFone smartphone android terbaik untuk game adalah ASUS ZenFone 6. Sudah dapat dipastikan bahwa ZenFone 6 jauh lebih mahal serta jauh lebih berkelas disegi spesifikasi dari pada ASUS ZenFone 4 dan ZenFone 5. Harga ZenFone 6 disinyalir berada pada kisaran 3 juta hingga 3.5 juta, sedangkan spesifikasinya memiliki RAM sebesar 2GB.

Sumber: http://modelponselterbaru.blogspot.com/2014/08/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik.html
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Untuk Main Game 4.5 5 Unknown Friday, October 3, 2014 ASUS ZenFone smartphone Android terbaik untuk main game menjadi senjata utama untuk menandingi para competitor ASUS. Dimana produk tersebut...


6 comments:

  1. thank sinfonya gan..
    baca juga info game android terbaik disini
    https://artikele.wordpress.com/2014/10/31/tech-dbagus-com-portal-informasi-indonesia/

    ReplyDelete
  2. artikel yang bagus. di tunggu kunjungan baliknya, mengenai android, game dan aplikasi android http://imamromansah.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. saya tidak bermaksud untuk spam mas...

    sebenernya isi comment diatas
    wahh sangat bermanfaat sekali..
    kunjungi blogspot kami yang semoga bermanfaat juga untuk anda sperti blog ini bermanfaat untuk saya.
    Terima Kasih..
    http://seragambatik-solo.blogspot.com Proses pembuatan
    seragam batik solo printing
    http://kalinggobatik.com Proses pembuatan seragam batik tulis solo

    ReplyDelete
  4. Asus Zenfone 5 Unboxing and Hands On Review (New Release with KitKat)
    https://www.youtube.com/watch?v=bJ1he8VNiXs
    Please like my video and subscribe to my Youtube channel for more interesting updates.

    ReplyDelete
  5. Already use zenfone6... asus perlu tingkatkan ram ke 3gb atau 4gb untuk lebih kepuasan....

    ReplyDelete
  6. Already use zenfone6... asus perlu tingkatkan ram ke 3gb atau 4gb untuk lebih kepuasan....

    ReplyDelete